Senin, 16 Januari 2017

1 TAHUN PRIME GENERATION BIMBEL TERBAIK INDONESIA



Genap setahun sudah Prime Generation yang di percaya sebagai Integrative Bimbel pertama di Indonesia menemani putra dan putri kita guna membentuk pribadi yang lebih berkarakter. Dalam rangka mengungkapkan rasa syukur satu tahun kebersamaan, pada hari Minggu, 15 Januari 2017 Prime Generation mengadakan acara Gathering Nasional 2017 yang bertemakan "Setahun bersama Menginspirasi Generasi Berkarakter" di Hotel Tara Yogyakarta.

Tema dalam Gathering Nasional 2017 ini sepadan dengan visi dan misi Prime Generation sendiri yaitu menjadi Institusi pendidikan luar sekolah yang terpercaya dengan membentuk kepribadian dan karakter untuk peserta didiknya. Dalam Gathering Nasional ini pula, hadir Founding Father dari Prime Generation sendiri yaitu Bapak Ir. H. Heppy Trenggono, para mitra yang telah bekerja sama dengan Prime Generation, para penulis serta tidak ketinggalan pula para Prime Leaders dari seluruh Indonesia.


Untuk mengapresiasi kinerja semua pihak yang terlibat dalam satu tahun ini, maka dibuatlah 10 awarding (penghargaan) yang ditujukan langsung untuk para Mitra, cabang dan juga Prime Leaders.


Nitami Lusiana, S.Kom, salah satu pemenang Awarding untuk penghargaan The Most Favorite Prime Leaders atau Prime Leaders yang paling Favorit memaparkan bahwa "Adanya Awarding (penghargaan) bisa memotivasi teman-teman Prime Leaders untuk berlomba-lomba menjadi lebih baik, menjadi cambuk untuk banyak belajar dari rekan-rekan yang lain dan dan menambahkan semangat untuk terus bersinergi dengan Prime Generation yang telah memberikan banyak pelajaran hidup bagi saya pribadi".


Puncak acara ketika Founding Father dari Prime Generation sendiri yaitu Bapak Ir. H. Heppy Trenggono, melakukan potong tumpeng sebagai isyarat keberkahan setahun lebih Prime Generation mengemban sebagai lembaga pendidikan indonesia yang terbaik.


"Selain untuk ungkapkan rasa syukur bersama Stake Holder Prime Generation juga digunakan sekaligus untuk mengajak para penulis serta R and D terlibat lebih dalam membangun kebesaran Prime Generation. Dalam kesempatan yang sama dimanfaatkan sekaligus untuk dialog dari hati ke hati antara Prime Leader dengan manajemen kantor pusat dengan maksud saling memahami, bisa mengerti fungsional dan kondisi masing-masing agar kedepan terjadi kolaborasi yg solid dan cantik antara kantor pusat, mitra sekaligus Prime Leaders di dalam nya" tutur Bapak Teguh Riyanto, S.T selaku CEO Prime Generation 

Menurut beliau pula, diskusi ini sangat penting dan harus dilakukan agar memperjelas langkah-langkah apa saja yang perlu dipersiapkan untuk kedepannya demi mencapai target-target yang telah ditetapkan bersama.

Gathering Nasional ini adalah langkah awal di tahun 2017 bagi keluarga besar Prime Generation di seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menciptakan generasi-generasi yang berkarakter JUARA,
Serta menjadi Bimbel terbaik di indonesia.


Disela - sela acara gathering, pihak panitia mengadakan "SUMBANGAN DANA" untuk korban bencana "BANJIR BIMA" peserta gathering begitu antusias dalam memberikan sumbangan, jumlah yang di peroleh cukup mengejutkan karena peserta nampaknya begitu tersentuh dengan bencana di bima, namun jumlah bukan ukuran di banding niat dan ketulusan peserta gathering untuk berbagi bersama begitu luar biasa.

Hingga petang,
Acara berlangsung begitu sangat luar biasa, gelak canda mewarnai acara yang berlangsung dari pagi hingga petang.


Terima kasih kami ucapkan kepada:

  • Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta untuk binaannya selama satu Tahun ini
  • Hotel Tara Yogyakarta
  • Bapak Ir. H. Heppy Trenggono, untuk motivasi-motivasi yang selalu diberikan
  • Seluruh Mitra Prime Generation, untuk kepercayaannya kepada Prime Generation
  • Prime Leaders dan penulis
  • Para Undangan yang telah hadir
  • serta seluruh panitia yang telah berpartisipasi dalam acara ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar