Jumat, 27 Januari 2017

TIPS - TIPS KETIKA MENGERJAKAN SOAL UN





 
Hola sahabat juara,

Wah senangnya tak terasa kita sudah masuk tahun baru 2017,  awal – awal tahun yang terasa begitu sangatlah menegangkan buat para pelajar kelas XII karena tinggal hitungan beberapa bulan lagi menghadapi apa itu “UN”. Untuk kelas X & XI juga musti  sekarang lebih kritis untuk mempersiapkan UN dan bekal untuk bisa LULUS UN/SNMPTN & SBMPTN yang berminat untuk lanjut ke perguruan tinggi.

Kita semua musti sudah befikir jauh ke depan kawan untuk mempersiapkan semua, Selain belajar dengan sungguh – sungguh serta konsisiten, dukungan keluarga untuk mental kita sangatlah perlu, terlebih untuk kalian yang sebentar lagi sekitar bulan APRIL 2017 ini akan menghadapi UN, oleh karena itu mintalah doa & support orang terdekatmu untuk membakar mental juaramu di UN lusa.

Kita harus sedini mungkin sudah mulai semuanya, mulai mencari referensi soal – soal percobaan untuk kita gunakan sebagai latihan “karna sekarang bukan untuk bersantai – santai lagi” Hitungan bulan kedepan nasibmu akan tercetak secara permanen. Masih ada waktu untuk merubahnya, jikalau sekarang dirimu lebih kritis serta optimis untuk bisa mengalahkan dan memenangkan soal – soal nanti dan menjadi LULUSAN terbaik dan kebiasaan buruk pelajar nih “Termasuk saya juga pernah sih” Belajarnya itu “KEBUT MALAM” istilah yang tidak asing di telingan pelajar. 

Pelan – pelan aja, namun pasti dan konsisten. 

Tapi tahu sendiri bukan, kita kalau gak rajin – rajin amat sama itu belajar, Hadeuhh..
apalagi di rumahnya sendiri, terus kalau gak tahu nggak ada yang bisa di tanya  BT tingkat DEWO & repot jugakan. 

Nah, makanya aku nyaranin buat temen – temen selain sibuk belajar sendiri di rumah mending ambil BIMBEL aja, karena selain belajarnya “gak sendirian” tapi di bimbel juga, apa yang hendak kita capai bisa tertarget secara optimal, Misalnya kita ingin UN/SNMPTN/SBMPTN nanti bisa lulus dengan hasil terbaik, Nah itu sudah terskema alur – alur kesuksesannya dengan kamu BIMBEL.

Carilah BIMBEL TERBAIK di lingkungan sekitar yang sekiranya nggak terlalu jauhlah dari rumahmu, karena dengan kamu bimbel “KEGELISAHAN HARI - HARI MENJELANG MENGHADAPI UN/SNMPTN/SBMPTN” bisa sedikit berkurang, karena jelas dengan bimbel apa yang tidak kamu pahami bisa kamu tanyakan kepada tentor/guru BIMBELnya, kemudian yang jelas kamu akan mendapat bimbingan penuh terhadap apa yang kamu targetkan bisa itu berupa soal – soal prediksi, soal – soal pengembangan, bahkan kita nanti juga akan di berikan strategy – strategy khusus untuk menghadapi UN/SNMPTN/SBMPTN.
Kalau dari diri pribadi sih Me Recomended BIMBEL TERBAIK itu di PRIME GENERATION.




Ada apa dengan PRIME GENERATION ?

 Apa kelebihannya PRIME GENERATION ?

Kenapa harus PRIME GENERATION ?

Pasti kalian sudah mempersiapkan pertanyaan – pertanyaan tersebut bukan ?

PRIME GENERATION bukan bimbel baru Lohh.. yang baru  saja tumbuh di wajah pendidikan indonesia. PRIME GENERATION hadir sudah kurang lebih satu tahun membimbing para pelajar indonesia untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Meskipun baru berumur 1 tahun yang perayaannya di rayakan tanggal 16 Januari 2017 kemaren dengan Tema “SETAHUN BERSAMA MENGINSPIRASI GENERASIBERKARAKTER” di acara “GATHERING NASIONAL PRIME GENERATION 2017” 

Namun PRIME GENERATION sudah beridiri hampir 30 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, Luar biasa bukan, maka dari sinilah secara nyata PRIME GENERATION begitu sangat di terima kehadiranya di masyarakat serta dirindukan di dunia pendidikan non formal indonesia.

Di PRIME GENERATION kita akan mendapat bimbingan penuh dengan target kita, karena BIMBEL TERBAIK INDONESIA ini memiliki komponen – komponen yang tidak semua tempat BIMBEL miliki. Misalnya aja, Di PRIME GENERATION kalian akan menemukan 

APA itu USS (University Selection System) 




Adalah sistem aplikasi untuk kelas 12 SMA yang membantu melihat peluang masuk di jurusan PTN. Sistem ini didasarkan pada nilai rapot dan kemampuan siswa, serta data passing grade ter-update di setiap jurusan PTN.
 
 APA itu AGCU (Academic General Check Up)



 
Aplikasi ini begitu sangat berperan penting karena aplikasi ini memuat Analisis lengkap kompetensi awal siswa yang mencakup: diagnosis test, learning style, dan emotional quotient. Baik siswa, orang tua, dan pengajar dapat mengetahui kemampuan, gaya belajar, potensi masing-masing siswa agar proses pembelajaran bisa lebih efektif dan yang pasti masih banyak item – item yang luar biasa di BIMBEL TERBAIK INDONESIA ini.

Oleh karena itu, kalau kamu masih ragu dengan persiapan UN/SNMPTN/SBMPTN mu, inget aja BIMBEL TERBAIK INDONEISIA PRIME GENERATION.

  • Datengin,
  • Kenalan (DAFTAR),
  • Sharing ilmu,
  • Tangkap ilmunya,
  • terus PAKE buat tempur UN/SNMPTN/SBMPTN.
PRIME GENERATION “JUARANYA” !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar